Minggu, 16 Agustus 2009

Sehat Itu Mahal Harganya...

huaaa assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh..
tulisan ini gw buat di saat gw sedang lemas tak berdaya, hahaha iya ga tau knapa penyakit ada aja dateng ketubuh gw,, mana kemaren jempol2 gw yang diserang,dan sekarang gw menderita demam tinggi, batuk-batuk (semoga aja ini bukan flu BABI)hahaha.

dan kabar terbaru dari si KAKA, dia masih gitu2 aja, fish eye masih menjangkit di badannya, dan gw udah membawa obatnya hahahha mampuss,, doain aja cepet sembuh.. buat KAKI setelah gw bertanya2 sama orang kayaknya dia menderita cantengan, dan sampe skrg gw blom tau obatnya apa.. kalo si TAKI udah sehat walafiat..

sehat itu mahal harganya,, hmm maksud kalimat gw itu bukan hanya gara2 biaya penyembuhan yang mahal,, tapi maksud gw hal-hal yang dirugikan akibat kita sakit.. hmm gini maksudnya gw seharian ini bener2 tergeletak di rumah gk ngapa2in, padahal hari ini ada OHU di kampuss,, tuh kan gw jadi kehilangan kesempatan melihat adek2 2009 (hahahaha yg wecewece tp ya) hahaha.. trus tadinya gw hari ini mau beli tiketnya All american reject tapi berhubung konsernya besok, dan gw melihat kondisi badan yang tidak mungkin untuk sembuh cepat hahaha.,,

nah itu dia yang gw maksud banyak kesempatan yang gw tinggalkan gara2 sakit,, masi untung kalo sakitnya ga berat2 amat, kalo sampe di opname yaahhh lebih banyak lagi kerugian yang ditimbulkan... alhamdulilah sampe saat ini gw blom pernah di opname,, haha setelah gw mengenang2 masa lalu, track record persakitan gw paling parah tuh waktu gw SD..

begini ceritanya jadi gw lupa waktu itu kelas berapa, kayaknya kelas 5.. jadi beginii tiba2 di suatu pagi hari gw bangung dengan menemukan bentol2 besar di sekujur kulit gw,, hahahha sumpah serem abis kondisinya waktu itu, sampe2 pas ngaca di rumah kaca nya pecah hahahah itu lebay, gagaga pokonya menyeramkan deh, nyokap gw sampe gak ngenalin nih siapa ada mahluk alien tiba2 turun dari tangga..

kelanjutannya gw langsung dibawa ke rumah sakit, sebut saja rumah sakit M (hahah play safee yaa) di daerah rawa belong, jakarta.. trus gw di kasih obat, setelah minum obatt dan disuntik.. kondisi gw masih aga mendingan, si bentol2 uda mulai kempess,, tapii ternyata itu hanya kesenangan sesaat, pas malem gw uda mau tidur tiba2 muncul lagi nih bentol2 alhasil gw ga bisa tidur, jadinya nyokap membawa gw ke rumah sakit anak ternama di jakarta hahah dan lagi2 gw disuntik,, dan di kasih obat.. alhamdulilahh sembuh total abis itu hahahah..

ya itu salah satu sejarah persakitan gw, sekarang sebenernya gw cuman mengalami sakit yang lumrah bagi setiap orang,, yaa badan panas, pusing, batuk, ingus meler.. tapi bener2 nyiksa nih, gw jadi inget gimana kemaren gw masih sehat2 aja, masih bisa larilarian di lapangan sabuga, masih bersenda gurau,, hahaha tapii semua berubah 180derajat hari ini.. gw cuman tidur2an, mau senyum pun susah.. hahahaha tai nih..

setelah gw pikir2 ada setan yang menyebabkan ini semua, padahal mereka berdua gw adalah hal2 yang gw sayangi..

yakk bener tuh dua mahluk itu emang godaannya gede banget hahaha, dan akhir2 ini gw emang banyak mengkonsumsi itu,, hahaha gw tau udah banyak yang ngasih saran k gw, supaya jangan minum tuh soft drink setan itu,, haha tapi gimana dongg, gw g bisa munafik.. hahahaha tai bahasanya..
ya udee gw mau istirahat, doain cepet sembuh haha hari selasa uda mulai kuliahh..
wassalamualaikum warrohmatullahi wabaraktuh

3 komentar:

  1. haha..cepet sembuh brader, bsk klo jd mw k rumah sakit B (wakakak,play safe jg gw) gw anterin,,

    BalasHapus
  2. Ya ampun... sakitnya serem2 amat. kok bisa bentol2 sekujur badan tuh... ampe disuntik. Sakit cacar atau alergi ya???

    btw, cantengan itu penyakit apa sih, baru denger mianya.

    BalasHapus