Rabu, 12 Agustus 2009

jempol ohh jempol

jempol? ada apa dengan jempol? hahahah gw punya cerita menarik tentang jempol yang ada di kaki dan tangan gw..

sebelumnya gw mencari definisi kata jempol, dan ini hasilnya : Dalam anatomi manusia, ibu jari atau jempol adalah salah satu jari pada tangan. Jempol berbeda dengan keempat jari lainnya karena menghadap ke arah yang berbeda, memiliki lebih sedikit buku jari, dan lebih pendek. Jempol dapat ditekuk ke bagian dalam, ke arah jemari lainnya, dan dapat dipergunakan untuk memegang suatu benda dengan menekannya ke bagian tangan atau jemari lain..

cerita ini dimulai beberapa bulan yang lalu, waktu itu gw menemukan hal yang aneh di bawah jempol kaki kanan (selanjutnya akan di sebut KAKA) gw ada benjolan,, wahh gw kira ini kutil, tapi kok makin lama makin mebesar dan sakit kalo diteken, asumsi gw berikutnya arggg jangan jangan ini tumor? wahh gila kalo sampe tumor diamputasi dong jempol gw, padahal menurut salah satu temen gw, Riani Nurjanah katanya bentuk jempol kaki gw unik bisa bawa hoki,, hahahahahhahah.. tapi kayaknya asumsi gw berlebihan gak mungkin ini tumor, hahaha setelah di perhatikan lebih lanjut, kok ini semakin mirip sama mata ikan

loh loh hahah salah kalo ini mata ikan beneran, sebenernya gw uda beli obatnya salep2 cina gitu, tapi emang ga jodoh, ni obat ketinggalan di jakarta dan gw sekarang udah di bandung.. jadinya nih mata ikan masih menjajah si KAKA

yaa penderitaan jempol2 di kaki dan tangan gw ga berhenti begitu saja, selanjutnya jempol kaki kiri (selanjutnya akan disebut KIKI) gw mengalami nasib yang mengenaskan kali ini bukan mata ikan yang nyerang dia, kali ini sakitnya lebih parah, gw juga bingung knapa nih jempolnya.. jadi ini berawal waktu main futsal kyknya gw make sepatunya ga cocok aga sempit, pas gw selese main kok kukunya KIKI sakitt parahh, ngebet gitu.. pas di cek kok kayak ada warna ungu2 gitu di dalem kukunya,, hmm ya uda gw pikir ahh gw biarin aja ntar juga ilang ndiri,, hmm ternyata bener ilang sndiri sakitnya, tapi bercak ungunya masih ada..
dannn kemarin gw main futsal lagi bersama kawan kawan tercinta (hahahahahaha) dan kayaknya KIKI keinjek injek terus, sampe akhirnya dia berontak dan udah ga tahan dan memberikan sinyal ke otak gw untuk STOP mainnya, haha tapi gw ga gitu aja ngalah sama ni jempoll, gw tetep maen sampe tiba2 ada salah satu kawan gw menginjak keras si KIKI dengan tidak sengaja, akhirnya gw udah ga kuat ngelawan kemauan si KIKI dan gw berhenti main.. sebenrnya si KAKA udah meronta2 dari tadi juga soalnya si parasit mata ikan ini sakit kalo gw bawa lari-lari, namun karena gw memiliki daya juang yang keras gw biarin aja dia meronta2..
begitu berhenti main gw langsung membuka kaos kaki gw, dan melihat kondisi si KIKI dann ternyata dia udah mengeluarkan darahh, dan bercak ungunya makin meluas.. dan kali ini sakitnya bukan main, sampe2 mau jalan susah, mau tidur juga susah, tapi kalo makan si gampang2 aja,, hahahahahaha ini nih kondisi si KIKI sekarang

Tadi siang gw harus pergi ke kampus, dan si KIKI bener bener ga bisa diajak kompromi, sakitnya bukan main.. mau di bawa jalan susah banget, jadi gw jalan bener2 mengandalkan kaki kanan gw, dan alhasil si KAKA yang kesakitan.. hahaha kalo dia mah masih bisa ditolerir jadi bodo amat.. hal yang gw lakukan di kampus adalah bertemu dosen, jadi mau ga mau gw mesti pake sepatu, dan lagi2 biasanya gw cuman make kaos kaki ga sampe 5 menit, gara2 si KIKI gw haru menghabiskan waktu berlama-lama buat makein baju buat dia, mesti pelan2 sambil berteriak kesakitan [saksi : anto (asisten rumah tangga)] hahahahahah..

cerita tentang jempol2 gw ini ga berhenti sampai disitu aja,kali ini dialami oleh jempol tangan kiri gw (selanjutnya akan disebut TAKI), dan kejadian ini bener2 breaking news.. barusan pas gw sampe rumah, gw turun dari mobil buat buka pintu gerbang.. hal tolol yang gw lakukan adalah tangan kanan gw buka pintu gerbang, dan tanpa sadar tangan kiri gw masih nempel di mobil, gw sengaja ga nutup pintu mobil karena emang jarak antara pintu mobil sama pintu gerbang ga gitu jauh2 banget,, dan ternyata tololnya pa*t*t gw nyenggol tuh pintu, alhasil tuh pintu otomatis nutup dannnn kali ini si TAKI harus merasakan akibat ulah si pa*t*t, ya dia kejepit pintu mobil.. dan gw bingung kenapa mesti cuman JEMPOL doang yang kena.. ya tapi untung gaya yang diberikan dari pintu mobil ga begitu besar, dan jaraknya pun ga jauh amat.. jadi kalo sesuai rumus usaha, w = F x S.. hahahahha taeeee.. si TAKI si ga begitu sakit2 banget, tapi masih suka ngilu2 dikit dia..

hal yang gw pikirin selanjutnya bagaimana kabar si TAKA (jempol tangan kanan), ALHAMDULILAH sampai saat ini cuman dia jempol gw yang masih sehat walafiat, gw ga mau sampe terjadi apa2 sama dia, gw bakal jaga dia dengan sepenuh hati.. HAHAHAHAHAHAH

4 komentar:

  1. huahuauhahuahuaahahua...
    nice post gan!
    update terus brader!!hihihi,,,
    sukses terus ya buat jempol lo!!

    BalasHapus
  2. hahaha sumpah ya fan ini lucu banget gw ketawa2 dari tadi, bukannya seneng diatas penderitaan org lain tapi penderitaan jempol2 lo sangat menghibur, mendingan si mata ikan dioperasi aja kaya mata ikannya si icha dulu (icha dulu anaknya mata ikanan juga loh)

    BalasHapus
  3. huaaa vit hahahaha baca juga ternyata lo.. hahah makasih2.. ohh iya ya icha pernah kena juga,, lupa gw, ntr deh gw tanya2 sm dia.. hahaha

    BalasHapus