Selasa, 11 Agustus 2009

apa ini ? apa itu ?

mendegar kata blogging emg uda ga asing lagi, gw udah mengetahui blogging2 dari sma kira2. awalnya dari temen trus banyak deh yang bikin. Kata sahabat gw yang sekarang udah jadi blogger sejati (rama adrian) blogging asik abis sampe2 loncat-loncat di kasur (kalo yg ini boong ) hahahaha http://ramaadrian.blogspot.com/
hahah jadi penasaran gw, dan sekarang gw jadi pengen nyoba ikutan,, asik ga sih kira2?? hahahahahah

Sebelumnya, perkenalkan gw Fandy Rachmanto 20 tahun.. Seorang pria dengan banyak kekurangannya dan sedikit kelebihannya, seorang pria yang selalu gagal dalam kehidupan percintaannya (wakakakakakka).
Gw anak ke 4 dari 5 bersaudara (buahahha maklumm orang betawi jadi anaknya banyak), gw lahir dari rahim seorang ibu yang bernama RR Ida Aryani. Gw lahir di jakarta, tepatnya RSB YPK menteng pada tanggal 20 juni 1989. hahaha ini nihh tempat bersejarah buat gw, dimana dilahirkan seorang anak laki-laki dengan panjang 52 cm alias gw sendiri hahahahaha..terakhir gw kesana rumah sakit ini di tutupin sama pager seng, dan dari info yang gw dapatkan ternyata rumah sakit ini sedang dalam tahap renovasi..

lanjutttt hahaha,, fandy kecil dibesarkan di lingkungan yang sangat islami, hahahah gw di sekolahkan di AL AZHAR pusat selama 11tahun, setelah itu gw masuk ke SMA Negeri dimana di SMA itu gw dapet banyak pengalaman berharga dan tak terlupakan, dan sma tersebut adalah jeng jeng jeng... SMAN 70 BULUNGAN tepatnya angkatan ravazes raisin hahaha salam violet dulu lahhh!!

Pengembaraan akademik gw pun berlanjut (tai nih bahasanya hahaha), setelah bingang bingung mencari minat gw kemana akhirnya Institut Tai Burung (ITB) mau menerima gw sebagai salah satu budak akademiknya (baca : mahasiswa )hahahahah.. gw ngambil jurusan planologi, hwaadooh pasti banyak yang nanya kan lo smua? jurusan apaan tuh? belajar tanaman hijau? belajar planet2? ya ya ya gw uda sering mendengar itu semua, planologi tidak sama dengan tanaman hijau apa lagi planet2,, hahah okk buat yang pengen tau search aja yee di google apaan tuh planologi hahahahaha

yaa sekian biografi singkat seorang bocah yang gagap(hahaha ini salah satu kekurangan gw), hahahhahaha..

apa ini apa itu? jujur gw masih bingung sama ini semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar