Senin, 24 Agustus 2009

biji korma sialan!!

assalamualaikum wr wb..
marhaban ya ramadhan.. selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya..
okke, cukup basa basinya.. sebenernya gw lagi kesel bgt nih subuh2.. gara biji buah yang berasal dari negeri onta..

yaak jadi gini ceritanya,, hari ini memasuki puasa ke tiga, seperti biasa gw melaksanakan ritual saur, gw bangun jam 3.45 huaahaha emg si waktu yang mepet buat saur,, ini juga gara2 di bangunin nyokap lewat sambungan telfon, kalo ga gw juga bablas ga saur, abisan gw sm sekali ga masang alarm, dan si ANTO juga blom bangun..
yak lanjut, begitu bangun gw langsung membangunkan anto, dan menggoreng ayam yang sudah di bawakan oleh nyokap dari jakarta, simpel dah tuh ayam pokoknya, tinggal gw keluarin dari freezer, nyalain kompor, kasi minyak, trus di goreng dahh.. hahahha
begitu selesai, tuh ayam goreng langsung gw santap dengan lahapnya pake nasi.. iya lah masa pake singkong hahahha.. trus udah ni begitu selesai makan gw, minum teh, ngeroko2 dulu di depan laptop,,

huahahhaha nahh dsini klimaks ceritanya.. tiba2 gw ngeliat lagi barang2 yang nyokap gw bawain dari jakarta, trus gw ngeliat ada sekotak korma di atas meja.. hahaha trus gw jadi teringat cerita2 nabi yang dulu kalo saur dia makan air putih sama korma aja.. ya uda jadi gw ambil tuh korma trus gw makan,, dan karena uda males2an gw makan tuh korma sambil tidur2an di depan tv, tiba2 JRENG JRENG, gw merasa biji korma gw salah masuk saluran alias tenggorokan (bahasa kerennya : KESELEK) huah langsung gw bangun, gw tepok2 pundak gw.. trus gw ke kamar mandi.. di kamar mandi tuh bawaannya pengen muntah, uda gw tahan2 tapi lagi2 gw gagal dan kalah,, alhasil gw memuntahkan tuh biji korma, dan SEMUA MAKANAN SAUR GW, ayam goreng sama nasi yang tadi gw makan juga keluar semua, sampe2 es lengkeng yang gw makan tadi pas buka juga keliatan..

trus gw terhening, diam, menyoba mikir,, knapa gw bisa setolol itu.. dan yang paling penting, gw MAKAN APA LAGI NI?? mana jam uda menunjukkan detik2 mau imsak.. ya uda tanpa pikir panjang gw langsung ke ruang makan, nyari2 makanan yang bisa di makan.. dan lagi2 makanan yang gw bisa langsung makan cuman tuh korma doangg!!!.. emang si ayam yg di bawain nyokap masi ada, tapi kan lama mesti di goreng dulu..
huah ya uda lah gw jadi inget lagi kata2 dokter, kalo kurma khasiatnya banyak, ya uda jadinya gw makan 4 buah korma, tapi kali ini dengan pelan2 dan seksama.. hahah
doain aja braderr, puasa hari ini berjalan lancar hahahah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar