Selasa, 18 Agustus 2009

burung dalam sangkar,,

hahahahha sumpah ini kejadian tolol bangett,, super parahh.. hahahaha

sebelum gw crita gw jelasin dulu yak,, jadi gw ini skrg tinggal di bandung, gw emang ga ngekos layaknya mahasiswa2 lainnya,, gw di bandung tinggal di rumah sendiri, tadinya ada abang2 gw, sepupu2 gw, berhubung semuanya uda lulus jadi tinggal gw dan di temani oleh asisten rumah tangga yang bernama anto..

cerita ini dimulai ketika gw pulang dari kampus hari kuliah pertama hahahah, gw kalo pergi2 selalu bawa kunci rumah.. biasanya ni kunci gw taro di dasbord mobil.. tapii emang aga aneh kali ini gw naro kunci di tas.. nah trus pas tadi gw balik nympe rumah jam 7.30 malam, brhubung pintu ga di gembok dan pintu belakang ga di kunci, jadi gw masuk lewat belakang.. (biasanya pintu selalu di gembok, dan pintu blkg di kunci) nahh otomatis gw sama sekali gak ngeluarin kunci, dan karena gw uda saking kebeletnya mau pipis gw ga nurunin tas gw dari mobil.. dan ya uda gw melakukan kebiasaan2 lainnya, online, mandi, minum susu, minum teh, hahahahah gak penting.. sama sekali ga terlintas dalam benak gw buat ngambil tas.. hahahah

dan disini nih kejadiannya di mulai,, di saat gw lagi asik2 nonton tv sekitar pukul 10.30 malam, si anto minta izin mau keluar, ya uda karena gw lagi asik nonton gw iya2in aja.. nahhh 10 menit kemudian tuh film abis, dan gw baru sadar kalo gw mesti ngambil flash disk di tas.. dannnnn ternyataaa... JENG JENG JENG... gw baru sadar kalo si anto bawa kunci, dan semua pintu di rumah gw baik depan dan belakang dalam keadaan terkunci,, dan sayangnya ga ada kunci cadangan lagi,, yang ada cuman 2 kuncinya,, yang satu di bawa anto, dan yang satu lagi tertinggal di dalam tas, yang berada di dalam mobil gw yang berada di garasi..

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHAHAHAHAHAHAHHAHA kisah paling tolol nih.. sebelumnya gw emg pernah kyk gini juga, tapi gk lama2 amat soalnya si anto cuman pergi sbntr, dan gw g tau sekarang, soalnya dia naik motor...

untung gw emg ga mau keluar kemana2, yaa jadi gw nunggu aja, cuman kalo sampe besok pagi gw ga kuliah berarti gw masih terperangkap di rumah gw sendiri hahahaha.,,

2 komentar:

  1. wakwkakakakwka,,,,

    anto udh keren fan skrg, udh bawa motor kmn2,,
    gaul diee, bakal jarang d rumah,,
    wakakwkkaakkak

    BalasHapus
  2. iya jadinya gw yang nyapu ngepel nyuci hahahaha

    BalasHapus