Rabu, 16 September 2009

Something Missing

ada yang masih inget ga cerita gw tentang jempol2 kaki gw?
ini nih kelanjutannya... begini ceritanya...

masih inget kan jempol kaki kiri gw yang cantengan, yang kejadiannya bulan agustus kemaren, sebnernya nih jempol udah g sakit apa2, jadi gw santai2 aja dan ga mikir kalo bakal terjadi apa2, gw pikir si KiKI udah sembuh sehat walafiat..

jadi gini ceritanya, sekitar pukul 4.00 gw udah balik ke kamar gw abis saur, aktivitas yang gw lakukan online, trus sekitar pukul 04.40an gw ke kamar mandi mau wudhu. selesai sekitar pukul 04.50 gw beranjak ke kasur lagi trus pas gw mau narik selimut ngelewatin kaki gw, tiba2 berasa ada yang lepas goyang2 gt, pas gw liat ternyata kuku gw uda mau lepas tapi g bisa, masi ada yg nahan dia,, anjirrr gw shock kaget!! ngeliat tuh kuku udah mau lepas semuanya.. arghhh!! gw panik gw panggil nyokap gw, trus nyokap gw malah bilang.. "ihhh kenapa tuh, udah amputasi aja jempolnya" huaaaaa gila kalo sampe diamputaasi, trus nyokap gw malah bilang "udah cari selotip,di selotipin dulu kuku nya biar ga lepas, ntr kita ke dokter" haha ide yg cemerlang,, ternyata gw uda keliling rumah dan si selotipnya gak ketemu hahahahahha.. ya uda dengan ide brilian gw memangkas kukunya pake gunting kuku sampe abis, sampe tinggal yang masih kuat tersisa..

jujur gw baru liat pertama kalinya jempol yang g ada kukunya, kalo dirasain si sama sekali g ada sakit2nya,, tadinya mau gw foto, tp setelah gw pikir2 bisa2 ntr bikin lo langsung pada batal puasanya hahahaha.. setelah kejadian itu gw g bisa tidur, gw mikir terus "ini bakal numbuh lagi kan?" gw nanya ke nyokap, adek, kaka gw,, dan mereka bilang pasti numbuh,, tapi gmn kalo ternyata gw ngalamin kelainan, dan gara2 ini g bisa numbuh lg kuku gw,, anjirrrr gw ga mau hidup tanpa kuku.. hahahahaha TAHEE!!
kasian kuku gw yang udah nemenin gw dari bayi, udah 20 tahun dia hidup di jempol kaki kiri gw, terus beranak cucu, kalo panjang di potong,, sekarang generasinya udah wafat, saatnya menunggu generasi baru dari si KIKI ahahahhaha.. siapa tau ntr kuku gw yg numbuh kuku emas hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar