Sabtu, 12 September 2009

KBL(kumpul bareng lagi) plano 2007


assalamualaikum wr wb,,
huaa gak kerasa lebaran tinggal bentar lagi,, bau2 ketupat udah mulai kecium, dentuman silaturahmi pun sudah mulai terdengar hahaha apaan si ni..

hari ini hari terakhir kuliah, kelas uda makin sepi, uda banyak yang cabut ke kampungnya masing2.. dan hari ini hari terakhir bisa buka puasa di kampus hahaha.. bulan puasa emang jadi ajang untuk mempererat silaturahmi, mulai dengan runtutan buka puasa bareng.. sampe2 satu hari bisa lebih dari satu acara buka puasa bareng, bukpus bareng tmn2 sma, anak2 himpunan, panitia2 acara, dan lain2 lah,, dan di jakarta pasti makin banyak undangan2 bukpus bareng, temen2 sd, smp, hahahah taiii berasa banyak acara..

nah yang pengen gw ceritakan kali ini adalah buka puasa bareng angkatan PLANOLOGI 2007, nama lainnye KBL alias kumpul bareng lagi, aga menarik juga nih filosofi dari si KBL ini, menurut orasi nya sang ketua angkatan KBL adalah tempat dimana pertama kali angkatan pl 2007 makan siang bareng satu angkatan, huahaha good good.. emang setelah angkatan kita dilantik jadi HMP kita uda jarang lagi ngumpul satu angkatan, nah moment bulan puasa ini dimanfaatkan dengan baik.. orang2 mulai rame dateng pas uda magrib, makanan banyak tersedia hahaha, terima kasih kepada sarah uzma atas tempat nya..

nah yang seru kita ngumpul bareng lagi bikin lingkaran, sambil ngobrol2,, hahah kangen juga masa2 kyk gini, bedanya dulu kalo lg ngumpul2 yang di bahas ttg MPAB hahaha, kalo sekarang yang dibahas HIMPUNAN hahahaha.. jadi inget setaun yang lalu pas lagi jaman2nya MPAB, sama waktunya pas lagi puasa2nya, disuruh yel2 nyanyi2 pas siang2 haha gimana ga kering kerontang tuh tenggorokan,, ya walaupun aga sedikit bermasalah, mpab nya tetep seru dan dapat dikenang, banyak kejadian tolol yang di lakukan. mulai dari yang suaranya ilang melengking2 gt hahaha, disuruh ngetik manual 7 halaman tapi yang dikumpulin kompakan cuman 1 halaman doang, memperagakan gaya2 danlap, dan masih banyak lagi.. kalo dinget2 emang banyak dah rasanya tuh MPAB, dari kesel, seru, asik, tegang, kocak, hahaha tapi yang paling penting KEBERSAMAANNYA hahaha..

nah penutup acaranya kita nyanyiin lagi lagu angkatan kita yang udah lama ga dinyanyiin, berikut videonya :




kalo diliat2 liriknya berat juga hahaha

kami planologi 2007 junjung tinggi kebersamaan
di pundak kami emban tanggung jawab untuk berkontribusi
majukan bumi ganesha dan indonesia tercinta
dengan semangat yang tak kunjung padam menuju masa depan

hentakkan kakimu, getarkan jiwamu, kobarkan semangatmu..
MERAH MAROON DARAH KAMI PLANOLOGI SAMPAI MATI

kami adalah satu keluarga 2007 tercinta
majukan bumi ganesha dan indonesia tercinta
dengan semangat yang tak kunnjung padam menuju masa depan

hentakkan kakimu, getarkan jiwamu, kobarkan semangat mu
MERAH MAROON DARAH KAMI PLANOLOGI SAMPAI MATI

hahahha aga terharu juga ngedengerinnya...
abis itu nyanyiin yel2 angkatan, yel2 HMP hahaha, setelah itu baru poto2..

hmm pokoknya sukses terus lah teman teman HMP PL 2007, bangga berada di tengah2 kalian hahaha jadi mellow gini nih..
selamat liburan, selamat tapak, selamat berkegiatan di hmp, km, dan lain2..

oiya berhubung uda mau lebaran, minal aidin walfaidzin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar